Minggu, 13 Juni 2010

Mengenal lebih jauh personel Aqua Timez

Konnichiwa,
Mina-san kore wa Aqua Timez no MEMBA- no PUROFI-RU da...
Supaya lebih afdol, kita selaku AQUAFANZ harus mengetahui lebih jauh tentang mereka. Biarpun ini yang ketiga kalinya saya memposting hal yang hampir serupa, tapi tidak ada salahnya untuk berbagi kepada temen-temen yang lain.

Cekidot....!!!!


Futoshi kawasaki (川崎太志)




Nama : Futoshi (太志)
Nama Lengkap : Futoshi Kawasaki (川崎太志)
Posisi : Vocalist, Composer
Tanggal Lahir: May 10, 1980
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Pasta
Artis favorit : Boss the MC、斉藤和義 (saitou kazuyoshi)、降谷健志 (koutani takeshi)
Warna favorit : Merah, kuning dan hijau

Dengan suara yang merdu dan tubuhnya yang mungil itu, mungkin tidak ada satu orang pun yang menyangka bahwa futoshi pernah bermimpi untuk menjadi pemain Baseball profesional. Ya, menjadi atlet baseball adalah impian masa kanak-kanak pemuda yang lahir 10 mei,30 tahun silam ini. Dan gak akan ada yang menyangka kalau tidak menjadi seorang musisi, futoshi berencana membuka toko ramen..hha...ssttt....Sekedar info, Futoshi yang kita tahu sangat romantis dalam lagu-lagunya ternyata tidak pernah menulis surat Cinta...wkwkwkwk

Seperti yang kita tahu, dia adalah komposer sekaligus penulis lebih dari 90% dari lagu-lagu Aqua Timez yang kita nikmati sekarang ini. Dan itu sangat mengejutkan karena dia adalah personel termuda di Band ini. Selain itu Futoshi juga penggemar anime SlamDunk loh. Salah satu hasil kerjanya yang berkaitan dengan Slamdunk adalah PIVOT. Selain itu, futoshi adalah seorang yang gemar membeli CD online via Amazone, mungkin karena itulah dia memiliki banyak inspirasi dalam menciptakan lagu-lagu nya yang berkualitas.

Futoshi dengan gayanya yang orisinil (dengan topi kupluk plus kaos ukuran jumbo) sangat terlihat keren, saya sendiri adalah penggemar style futoshi (*saya menybutnya gaya oke ala futoshi, hehehe) dan dengan gaya yang terlihat funky (*atau reeggee yah??) saya sendiri tidak pernah menyangka bahwa futoshi mempunyai peliharaan seekor anjing bernama Moomoo (もぉもぉ ).




(moomoo)
-->


OKP-Star (Temohisa Okada-岡田知久)



Nama : OKP-STAR
Nama Lengkap : Tomohisa Okada (岡田知久)
Posisi : Bassist
Tanggal Lahir : March 25, 1977
Golongan darah : A
Artis favorit : METALLICA、RED HOT CHILIPEPPERS、ミスチル (mr.Child)、椎名林檎 (shiina ringo)、Dragon Ash、奥田民夫 (okuda tamio)、ユニコーン (unicorn)
Makanan favorit : Pasta dan Ramen
Warna favorit : merah, hijau, hitam, pink, coklat

OKP.Star, saya termasuk penggemar beratnya. Gayanya yang unik dan tingkahnya yang agak sedikit konyol (terlihat dalam video klip Honto wa ne) dan lucu membuat pribadinya sangat terlihat menarik. Padahal dia juga seorang yang pemalas loh. Selain itu permainan basnya juga sangat memukau saya,khususnya dilagu AKATSUKI. Sekedar info, OKP sendiri sangat menyukai lagi Isshun no Chiri.

Sama seperti futoshi, ternyata OKP yang bertampang sangar pun adalah seorang penyayang binatang. OKP sendiri memiliki peliharaan berwujud seekor kucing bernama "Koi", (wah..koi dalam bahasa jepang berarti cinta) dan terlihat dalam foto yang saya unduh dari blog resmi mereka, OKP sedang mencurahkan segenap cintanya pada koi (*baca : mencium)



koi dan OKP

Sekedar info, OKP-Star memiliki nama panggilan PKP (*hahaha, aneh ya?), Selain itu, OKP juga menjabat sebagai baking vokalnya Futoshi dalam beberapa tour mereka.



Daisuke (長谷川大介)



Nama : Daisuke
Nama Lengkap : Daisuke hasegawa (長谷川大介)
Posisi : Guitarist, Programmer
Tanggal Lahir : April 12, 1977
Golongan darah : A
Makanan favorit : Kare dan melon
Artis favorit : Dream Theater、METALLICA、リンキンパーク (Linkinpark)、Dragon Ash
Warna favorit : putih

Ternyata memang benar Daisuke adalah selain gitaris adalah programing. Tapi sewaktu melihat video live Plumeria, saya kira daisuke adalah backing vokalnya Futoshi. Haha...
Info menarik tentang daisuke adalah, fakta bahwa dia dulu pernah bercita-cita menjadi seorang PILOT.

Saya pernah mendengar sebuah pernyataan menarik dari seorang teman, bahwa daisuke adalah penyebab keluarnya Abiko (mantan drummer Aqua Timez sebelum tasshi) dari Aqua Timez. Hahaha, terlepas dari kebenaran pernyataan itu, daisuke adalah pribadi yang tenang dan sangat misterius dibanding personel Aqua Timez yang lainnya.

Mayuko



Nama : Mayuko (まゆこ)
Posisi : Keyboardist
Tanggal Lahir : September 18, 1977
Golongan darah : A
Makanan Favorit : keju dan yoghurt
Artis idola : 小島良喜、aiko、椎名林檎
Warna favorit : merah, putih

Waw, luar biasa terkejutnya saya waktu melihat foto terakhir yang saya unduh dari blog aqua timez. Ternyata mayuko sudah menikah dan mempunyai anak. Tapi kejelasan tentang data anak tersebut belum bisa dipastikan. Maksud saya apakah anak bayi yang imut itu laki2 atau perempuan. Haha...Saya rasa ini cukup memuaskan, mengingat penggemar dari mayuko juga tak kalah banyak dengan Futoshi. Tapi kalo diperhatikan lala-lama ternyata mayuko itu cakep juga yah..^_~. Dan Mayuko juga merupakan pencipta lagu Blues on the run.



mayuko dan anaknya

Mayuko menempati peringkat kedua dalam poling yang saya buat di grup ATIFC Facebook, hal ini membuktikan bahwa Mayuko termasuk yang paling populer di Indonesia setelah Futoshi. Hahaha...Selain itu dia juga memiliki persamaan dengan beberapa personel Aqua Timez, yaitu sama-sama penyayang binatang. Bila kita lebih teliti memahami lagu BLUES ON THE RUN karya Mayuko, kita akan mendengar kata PEACE yang sebenarnya adalah nama dari Anjing peliharaan mayuko saat dia masih kecil.

Tasshi



Nama : Tasshi (たっしー)
Nama Lengkap : Tomoyoki Tasshima (田島智之)
Posisi : Drummer
Tanggal Lahir : August 21, 1978
Golongan darah : A
Warna favorit : hitam

hm....
saya tidak bisa bicara banyak tentang Tasshi, hhe...
Karena saya tidak banyak tahu tentang personel Aqua Timez yang satu ini. Tapi, seperti yangkita tahu, Tasshi adalah personel pengganti setelah Abiko dikeluarkan (*atau mungkin juga mengundurkan diri) dari komposisi band setelah single Ketsui no asa ni. Selain penampilan fisiknya lebih menarik dari pada Abiko (*menurut saya) permainannya juga tergolong sangat bagus. Oiya, Tasshi juga seorang perokok berat loh...selain itu dia juga orang yang memiliki banyak perbedaan dalam menjawab beberapa pertanyaan dalam sesi wawancara.


Sumber : http://www.musicnet.co.jp/patipati/coming2006/003.html

Hahaha, dari situs di atas, saya banyak mendapat info tentang band ini, dan seperti yang saya katakan sebelumnya, banyak kesamaan dalam pribadi mereka (*kecuali tasshi tentunya) yang cukup menggelikan...hehehe
Ternyata para personel Aqua Timez memiliki ketakutan yang besar terhadap KECOA...
wkwkwkw
Selain itu mereka juga meiliki hobby yang sama (kali ini tasshi masuk di dalamnya) yaitu suka makan dan menggonta-ganti warna rambut...
^^

16 komentar:

  1. baguzzzzzzzzzzzz...................................:)..

    BalasHapus
  2. Better.............

    BalasHapus
  3. :) :D :O :r :( ;) :P :| :$
    :~ 8| 8) :k :@ :L :v :d :f
    :c :o :b :e :i :h :rainbow :et
    :angel :brow xP :party :tone

    BalasHapus
  4. kyaa!!
    kawaii!!

    :ice

    BalasHapus
  5. i love aqua timez,,,,,
    :O <3

    BalasHapus
  6. kawaiii..
    peliharaannya futochu sm OKP lucu..
    anaknya mayumayu jg lucu (br tau jg dia udh nikah)

    btw, daisuke makin cakep ihh skrg..

    BalasHapus
  7. Futoshi aku tresno sirahmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! :*
    selawaseeeeee! demi Tuhaaaaan!!! :* :)

    BalasHapus
  8. aqua timez udah pada tua yaa...

    BalasHapus
  9. good :mj
    good job:O

    BalasHapus
  10. All of song AQua Timez the Best---!

    :)

    BalasHapus
  11. top dehh kpn mulai nge fans helmi ??? :)

    BalasHapus
  12. Ane pertama kali tau Aqua Timez melalui anime naruto, anime yang paling ane gilai. Awalnya denger ending naruto ke 16 Mayonaka no Orchestra. Pas denger kok lagunya enak sekali. Mulai dah ane cari tau siapa penyanyinya. Pas tau namanya agak aneh karena namanya bukan menggunakan bahasa Jepang. Tapi ane coba selidiki dan ane coba denger dah tuh beberapa lagunya. Ternyata sebagian besar lagunya enak didenger. Sejak itu dah ane menggemari lagu Aqua Timez disamping ane menggemari soundtrack naruto.

    BalasHapus

 
Blogger Templates