Kamis, 11 Agustus 2011

Alones Indonesia Translation

Aqua Timez - Alones
Translate by : Septry Lee

Sayap pucat yang patah…
Kau hanya sedikit lelah terhadap langit yang terlalu biru
Jangan lagi tersenyum demi orang lain, tersenyumlah demi diri mu sendiri

Kesepian yang masih bertahan,
Lilin yang menyala di sisi luar,
Tempat lilin yang cantik di pesta yang ramai, di balik semua itu…
Apakah tidak apa-apa jika mengubur ketidaksempurnaan kata-kata dengan sesuatu?
Aku tak mengerti...

Setidaknya dalam mimpi,
seandainya dapat berenang dengan bebas, aku tidak butuh langit semacam ini
Walau aku tak dapat melukiskan semua hal yang terjadi sampai kemarin, aku tetap akan menghadapi hari esok

Sayap pucat yang patah…
Kau hanya sedikit lelah terhadap langit yang terlalu biru
Jangan lagi tersenyum demi orang lain, tersenyumlah demi diri mu sendiri

Perasaan rendah dan kompromi tidak bisa terwujud dengan mudah
Kelopak bunga yang terpantul di cermin saat kita berada di puncak kesadaran
Seperti meremas, mencoba meneriakkan cinta yang ternoda
Sangat menyakitkan

Di dalam waktu yang berputar,
Rasa sakit itu akan mengering menjadi luka
Kau, tanpa menunggu hal itu terjadi…sangat cantik, sangat  cepat berlalu

Doa yang bergetar dalam cahaya matahari seperti  jejak yang bergetar jatuh
Sekarang tak perlu memaksakan diri untuk mencintai orang lain

Terkadang dalam dunia ini saat kita berjalan sambil melihat ke atas, sedikit terlalu silau ya…
Saat kau menunduk seolah kau tenggelam, tanah yang kering menghisap semua air mata mu

Mengapa kita selalu merasa sendirian? Tak apa jika kau tidak memiliki segalanya
Mengapa kita selalu merasa sendirian? Hanya terpaku bukanlah sebuah keberanian

'Alones' by Aqua Timez on Dareka no Chijou E Album
(Bleach Opening 06)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Lagu pertama yang mengenalkan saya pada Aqua Timez. Kasian kalo ga diterjemahin, lagu bersejarah ini.
Hahahahaa...
Alasan utama akhirnya terjemahan ini ada yaitu karena di-request oleh teman saya yang tiba-tiba suka pada lagu dan video clip Alones.

Maaf ya, ga bagus terjemahannya. Nanti klo ada waktu saya perbaiki...
*LOL

Musiknya unik banget, lagu paling unik menurut saya... >,<



18 komentar:

  1. terimakasih...
    >.<

    BalasHapus
  2. iya sama,pertama kali tau aqua timez juga dari lagu alone pas lgi nonton bleach...TOP deh :tup :D

    BalasHapus
  3. mantab abis nih Boss lagunya
    :tup
    :mj

    BalasHapus
  4. lagu yang tidak bisa saya lupakan, karena selalu mengingatkan saya kepada orang yang saya cintai

    BalasHapus
  5. ini juga yg buat saya trtarik dngan aqua timez :e

    BalasHapus
  6. ini lgu aqua timez yg prtama kli gw ska dulu gw tau nih lgu lwat radio :e

    BalasHapus
  7. https://lh4.googleusercontent.com/-P2WRE7yEMaE/Tkns9QZZAAI/AAAAAAAACDs/u2qcEI_wwRY/rockon.png

    BalasHapus
  8. Bleached song

    BalasHapus
  9. Nah kan kalo Sen no yoru wo koete sama Alones udah diterjemahin, skr ada g terjemahan Velonica sama Mask..

    Tanggung, ost bleach semua, hehe..

    BalasHapus
  10. lagunya keren abis

    BalasHapus
  11. Download video nya dimana

    BalasHapus
  12. bsa di jadiin puisi :D

    BalasHapus
  13. kerennnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  14. ibarat perpaduan reggae & metal yha kan min :3

    BalasHapus
  15. lagu opening anime bleach nih :D

    BalasHapus

 
Blogger Templates