Selasa, 21 Desember 2010

Aqua Timez 13th 真夜中のオーケストラ - Mayonaka no Orchestra

Akhirnya Aqua Timez secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran single ke-13 mereka di awal tahun ini, tepatnya 26 Januari 2011 berjudul " 真夜中のオーケストラ - Mayonaka no Orchestra".Single ini seperti biasa berisi 3 lagu plus 1 lagu instrumental, tapi satu hal yang membuat single ini menjadi istimewa adalah masuknya lagu 風に吹かれて- Kaze ni Fukarete- dalam traclist single terbaru ini, yang akhir-akhir ini banyak membuat bingung AquaFanz di Indonesia karena telah bisa di dapat pada tanggal 22 deseber ini melalui chaku-uta (Ringtone).




Tracklist :
1. 真夜中のオーケストラ (Mayonaka no Orchestra)
2. 風に吹かれて (Kaze ni Fukarete)
3. Full a Gain
4. 真夜中のオーケストラ -Instrumental-

Yang menarik dari single ini adalah, dua dari 3 lagu di dalam single ini menjadi theme song di Jepang. Yang pertama, lagu 真夜中のオーケストラ (Mayonaka no Orchestra) telah ditunjuk untuk pertama kali menjadi ending theme serial anime terbaik Jepang Naruto Shippuden. Bagi saya ini adalah suatu penampilan yang berbeda dari Aqua Timez yang selama ini menjadi langganan pengisi theme song serial anime Bleach. Dan secara tdak langsung telah menjawab doa salah seorang AquaFanz yang juga penggemar berat serial anime Naruto. Sedangkan track kedua dalam single ini, 風に吹かれて (Kaze ni Fukarete) sebelumnya telah kita ketahui bersama mengisi theme song ke-90 turnamen rugby nasional tingkat SMA di Jepang.



Menurut terjemahan saya (yang tidak seberapa ini), dalam situs resmi Aqua Timez dan situs tautannya disini, dituliskan bahwa Aqua Timez bekerja sama dengan merk T-Shirt terkenal (Uniqlo) dan serial Anime naruto dalam single ini. Single ini akan diberikan kepada pembeli Naruto x Uniqlo T-Shirt yang akan dijual mulai 1 januari (lebih cepat dari tanggal rilis). Dan bagi pembeli yang beruntung akan mendapatkan satu dari 200.000 keping edisi terbatas DVD Mayonaka no Orchestra UNIQLO x NARUTO version. Ini adalah edisi spesial dari mayonaka no orchestra yang akan menjadi OST.Naruto dan DVD ini tidak hanya diproduksi di Jepang, tapi juga di taiwan, prancis, singapura dan korea selatan. Tunggu apa lagi????



Berbicara mengenai uniqlo t-shirt ini (sample : yang seperti foto di atas), tersedia dalam 11 desain yang berbeda. Dua diantaranya didesain sendiri oleh Masashi kishimoto, sang pengarang manga Naruto.

7 komentar:

  1. Ohayou~ singelnya bisa di download kah? ^_^

    BalasHapus
  2. Senpai fotonya saya colong eh... ambil buat di upload di grup ya ?? :O

    BalasHapus
  3. wew..
    OST naruto..?!
    :e :e :e :e
    :d kita" ni episode brapa sempai...??
    ksh tw dumb... :$ :$

    BalasHapus
  4. download na ada di mana
    di google ato si 4shared ato yg lain

    BalasHapus
  5. yang Mayonaka no Orchestra ada lirik nya gak

    BalasHapus
  6. pratama itsumo issho1 Januari 2011 pukul 17.35

    maaf q bru gbung ne dmna download single bru ini senpai? doro yoroshiku

    BalasHapus
  7. mau kaosnya. lagunya keren aku suka apalagi yg versi narutonya :D

    BalasHapus

 
Blogger Templates