Selasa, 29 Maret 2011

Little fact's about Daisuke

Tidak banyak hal yang bisa kita temukan mengenai info menarik seputar personel Aqua Timez, dalam kesempatan kali ini pun saya hanya bisa menyajikan hanya sepersekian persen dari hal yang mungkin ingin teman-teman ketahui mengenai Daisuke.



Nama : Daisuke
Nama Lengkap : Daisuke hasegawa (長谷川大介)
Posisi : Guitarist, Programmer
Tanggal Lahir : April 12, 1977
Golongan darah : A
Makanan favorit : Kare dan melon
Artis favorit : Dream Theater、METALLICA、リンキンパーク (Linkinpark)、Dragon Ash
Warna favorit : putih

1. Daisuke terinspirasi oleh hide (Personel X-Japan) ketika memulai untuk pertama kali memetik gitar. dan menyanyikan lagu x-japan - endless rain sebagai lagu pertama yang bisa di mainkannya


2. Sepanjang live show alias konser Aqua Timez daisuke hanya menggunakan gitar akustik untuk dua lagu, sen no yoru wo koete dan itsumo issho.

3. Yang bertindak sebagai backing vokal disetiap konser untuk kalimat 「Why do we feel so alone anytime?」juga adalah daisuke. Ini sekaligus menjawab pertanyaan beberapa orang tentang apa yang di ucapkan futoshi dalam lagu alones yang memakai baha inggris itu.


4. Semasa SMA daisuke juga pernah memiliki band (5 orang) yang sempat mengikuti festival band amatir di onahama dan ketika memasuki babak grandprix (mungkin final) daisuke terserang penyakit demam yang tinggi, suhu tubuhnya mencapai 39,6℃. Dan tidak bisa mengikuti perlombaan. Dan info menarik dalam bagian ini adalah, salah satu dari 5 orang personil band nya daisuke adalah OKP-Star. Sepertinya mereka sudah lama bermain musik bersama.

3 komentar:

  1. Arigatou, senpai for making this post!! Daisuke-kun no koto ga daiiiiiisukiiiiii desu! ^.^ b

    BalasHapus
  2. ditunggu untuk little factsnya Mayuko,OKP dan Tasshi.. Hehehe

    BalasHapus
  3. iya sama-sama...
    ^^
    saya akan mengerjakan pryek itu dalam waku dekat...

    BalasHapus

 
Blogger Templates