Kamis, 11 Agustus 2011

Aqua Timez Supporting Member

Beberapa waktu yang lalu, saya menemukan banyak pertanyaan di grup ATIFC tentang siapa suara wanita yang menyanyikan beberapa suara latar (baca : baacking vokal) di beberapa lagu Aqua Timez. Untuk menjawab itu semua, saya akan mencoba menjelaskan sepanjang pengetahuan saya...

Here we go.....

Aqua Timez, sepanjang karier musiknya telah memiliki 2 orang supporting member alias backing vokal yang mengisi lagu-lagu mereka, yang pertama adalah Ebisu (えびすみほ-Ebisu Miho) dan Fujita Mayumi (藤田真由美-ふじた まゆみ)


EBISU 
Nama Panggilan : Ebisu Miho - えびすみほ

Tanggal Lahir : 12 November1978
 
Golongan Darah : A
 
Blog Resmi :  http://ameblo.jp/ebis34/
Ebisu adalah supporting member alias backing vokalnya Aqua Timez yang pertama. Ebisu menemani Aqua Timez dalam karir musiknya sejak semasa indie sampai tahun 2006 termasuk tour keliling Jepang (*sebuah kemungkinan karena Ebisu merilis single pertamanya pada tahun 2006). Alasan Ebisu tidak lagi menjadi backing vokal Aqua Timez mungkin dikarenakan Ebisu kini telah menjadi penyanyi yang bersolo. Berikut adalah lagu-lagu Aqua Timez yang di dukung oleh suara Ebisu : 
1. Toushindai no Love Song「等身大のラブソング  
2. Shabondama Days 「シャボン玉Days  
3. Shiori 「しおり  
4. 「No rain,No rainbow  
5. 「B with U  
 
Sebagai tambahan, Single pertama Ebisu bertajuk 「Senkou Hanabi - 線香花火」 berisi 2 lagu yaitu : Senkou Hanabi (feat Mie) dan friends serta satu instrumental dari lagu senkou hanabi. Nah, lagu yang menjadi single ini, yaitu 「Senkou Hanabi - 線香花火」 ditulis oleh Futoshi dan aransemen musik oleh Daisuke. Ini menunjukkan bahwa Aqua Timez mendukung penuh Ebisu menjadi penyanyi solo. ^^
MAYUMI FUJITA
Nama Panggilan : Mayumiks - まゆみっくす
 
Tanggal Lahir  : 30 Januari (Tahun dirahasiakan sama doi, hehe)

Golongan Darah : O

Blog Resmi : http://ameblo.jp/mayumix-blog/
Mayumi Fujita adalah orang yang mungkin lebih kita kenal karena sering muncul dalam foto dan tour Aqua Timez yang sering kita tonton. Mayumi fujita ikut serta dalam toue evergreen 2008 dan music 4 music tour 2010. Selain itu, dia juga ikut serta dalam live khusus teamAQUA yang dilaksanakan di Tokyo (2010) dan Osaka (2007) yang cuplikannya kemudian dimunculkan dalam PV Honto wa ne.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates