Rabu, 27 Juni 2012

Aqua Timez 15th Single TSUBOMI

Akhirnya Aqua Timez secara resmi mengumumkan peluncuran single ke-15 mereka melalui akun official twitter mereka di @AquaTimezStaff yang berbunyi : 今朝のスポーツ報知でも主題歌決定のニュースをとりあげていただきました! いよいよ2012年、Aqua Timezの夏が始まりますよ〜d(^_^o) --  dalam berita olahraga tadi pagi pun kami mendapatkan berita tentang kepastian lagu Aqua Timez menjadi theme song! Akhirnya musim panas Aqua Timez tahun 2012 dimulai~d(^_^o) 


Single ke-15 Aqua Timez ini berjudul 「つぼみ」yang dalam bahasa Indonesia bermakna mekar. Single ini akan dirilis pada 22 Agustus 2012 ini seharga 1223 yen. Dan single ini juga dipastikan akan menjadi theme song drama 「ゴーストママ捜査線~僕とママの不思議な100日~gōsutomama sōsa-sen ~ boku to mama no fushigina 100-nichi ~」yang dibintangi oleh Nakama Yukie, yang juga menjadi pemeran utama dalam serial drama GOKUSEN.

Vokalis Aqua Timez, Futoshi menjelaskan tentang judul single tsubomi, "Sebelum menjadi bunga, dia pasti mengikat erat. Ketika aku mengamati lebih lanjut, aku menyadari berbagai makna yang terkandung di dalamnya".

1 komentar:

 
Blogger Templates