Rabu, 06 Juli 2011

First Gathering AquaFanz

Nyeh.. Akhirnya yang ditunggu2 datang juga




FIRST GATHERING

Pertama tama, Nyampe jam 10 bersama Tyas dan Mega,adiknya Tyas. Ketemulah sama Fitria Amanda dan rombongannya. Lalu selanjutnya ketemu sama Iksan. Kami pun jalan menuju Pusat Studi Jepang UI. Tapi setelah sampai disana, tau2nya malah nyasar. Saya,Tyas dan Mega kepisah dengan Rombongan Fitria dan Iksan. Selanjutnya kami mampir dulu ngeliatin aksi panggung salah satu band audisi.  Tapi akhirnya kami semua bisa ngumpul. Saya berniat jemput si Reno di dpn pintu masuk tapi nyatanya dia udah nyampe depan panggung -_- .



Spanduk J-FANS UNITED, paling bawah kiri  no 2 logo ATIFC

Yup ! Setelah semuanya ngumpul, pergilah kami kedalam PSJ. Sayang masih pada mencar2. Saat2 santai ketemulah dengan salah satu orang penting di Grup yaitu Setsu aka Fahmi Ahmad. Hanya Tyas dan Mega yang masih anteng2nya duduk manis di tempat ngumpul (maaf ga difoto). Sementara saya keliling UI buat jemput2in para AquaFanz yang pada nyasar (dan akhirnya ga ketemu).



Setelah semuanya ngumpul lah si Setsu pergi :ngakak .Tapi sebelumnya juga sempet ngobrol2 dan tanya2 karena Setsu membawa 3 CD Aqua Timez yaitu GRAVITY Ø, The Best of Aqua Timez dan Carpe Diem. Ya udah dimulai saja acaranya tanpa dia. Pertama perkenalan dulu. Setelah perkenalan, kami ngobrol2 juga. Tapi akhirnya ya kami memutuskan untuk jalan2 bareng keliling di GJUI. (Info ga penting : Selama di PSJ, Reno selalu jadi sasaran sindiran saya mentang2 dia baru 17 tahun :p *Gomen ne,Reno ) .


Nah pertama kita sempet liat beberapa aksi lomba cosplay. Cosplaynya menarik2 dan lucu2. Kami juga sempet ngeliat spanduk J-Fans United dimana di spanduk tersebut ada logonya ATIFC \^0^/ . (Foto ini boleh nyolong :D ) 


Dari liat aksi para cosplayer, pada niat mengunjungi Obake sayang Obakenya belum dibuka. Sambil menunggu Obake, Kita sempet ngerusuh kasih pesan berantai dari Para AquaFanz di papan kesan dan pesan mengenai Gelar Jepang UI 2011. Selanjutnya kami sempat menulis permohonan di Tanabata. Hampir sebagian besar peserta gath AquaFanz berharap Aqua Timez bisa datang ke Indonesia (ketauan deh).


Tiba2 ketemulah dengan salah satu AquaFanz yang datangnya super ngaret.. Kami istirahat dulu ke kantin PSJ tapi baru sebentar udah diusir (:hammer) ama panitianya gara2 mau dipake buat peserta Omikoshi. Ya sudahlah keluar dari PSJ, Kita foto2 dulu deh. Niatnya sih mau foto2 bareng cosplayer tapi gagal terus ! Ya udah setelah foto2 eh ketemulah ama si Setsu dan dipaksain untuk foto bareng. Setelah foto2 bareng. Kami pun mutusin untuk pulang. Niatnya sih mau nyampe jam 9-an karena mau liat hanabi dan bon odori, tapi ga jadi deh karena insiden yang dialami oleh salah satu AquaFanz (:ngakak)


N.B : Yang dateng ke Gath kemaren cuman 13 orang doang lho ^^ .Beberapa sih ada yg dateng ke GJUI tapi ga ikut gathering ATIFC. Hehe.. Walaupun cuman 13 orang yg dateng, Overall seru deh ini Gath.




 


 


Anyway, saya kasih beberapa komentar/ pengakuan AquaFanz yang ikut gathering ini


nanaD
sejujurnya kalo ditanya acara gatheringnya seru apa nggak sih boleh bilang "Biasa aja" karena
1.Pada nyasar
2.Banyakan pindah2 tempat
3.Pada kepisah
4.Yang dateng dikit !!
5.Pada ngaret
Tapi ngobrol2 ama kalian bener2 seru kok.. Thanks banget buat yg dah dateng tadi ya. Walaupun tadi kita ngerusuh ngasih sundulan berantai di kesan dan pesan buat GJUI.hahaha .
(Saya tarik omongan saya yg biasa aja. Gath ini memang SERU à baru nyadar belakangan)”


Iksan
“Setelah Gathering, bawaannya kangen mulu ama anak2 AquaFanz yg tadi ikut gathering.  à ampe kebawa mimpi”

Al Linda
“saking riwehnya mw ksana kmari susah jd g ktemu aquafanz.. mana lupa jdwal2 gath'a lg.. Uhhuhhu.. gomen.. T_T”

Fitria Amanda
Gath kemaren seru. Bisa menggila bareng walau banyak nyasarnya. Satu hal yg harus diinget pas dateng ke GJUI tahun berapapun: rame dan harga semua barang dan makanannya gak kira2 mahalnya. So bagi yg tahun ini gak ikut, jangan berkecil hati, karena tahun depan, tiga tahun atau bahkan sepuluh tahun lagi pasti masih bisa ikutan karena setiap tahun selalu diadakan! Makasih byk buat yg dateng, gak ada kalian gak bakalan bisa menggila barengan

Tyas
gokil~
gath perdana yg seru
walau pegel n panas n bingung,,

Reno
“Pengakuan saya : gx da yg perlu d akui”

8 komentar:

  1. What THE ???

    Poto saya itu kenape dipajang dah ? mana yang jelek pula ToT"

    BalasHapus
  2. ini gath dimana :( pengen ikutan tolong kasih tau info tentang gathering ya ku mohooon :( contact please add fb : Reisha Naveli atau twitter: @kryesha9 mention for follow back!!! gomen ^^

    BalasHapus
  3. ini gath di geje UI 2011 tahun ini, klo km gabung di grup ATIFC (Aqua Timez Indonesia Fans Club) pasti km kbagian kabar...
    ^^

    BalasHapus
  4. sangat mengesankan walau banyak yg kepisah dan mencar karena sibuk sendiri2.. pokoke, gath waktu itu keren bgt. yang gak ikut nyesel bgt, gak bisa seru2an bareng (dilempar lumpur)

    BalasHapus
  5. hix hix hix gak bisa ikutan. di adain di jogja dunk, pasti aku hadir,ehehehe. pasti seru ya bisa ngumpul bareng ngomonging AT. btw gimana cara gabung ATIFC?

    BalasHapus
  6. km klik aja tombol join...
    ^_^
    uda rame loh di FB, link ny tinggal klik grup yang ada di bawah header...

    BalasHapus

 
Blogger Templates