Sabtu, 01 Juni 2013

Kimi to Nara Indonesia Translation

Aqua Timez feat LGMonkees & Ishibashi Sachiko - Kimi to Nara
Translated by : Septry Lee


Buku kecil yang ku letakkan di pangkuanku jatuh berdebum di lantai kayu
Terbuka pada halaman di mana sang gadis tokoh utama, berada di ruang pasien dan memandang keluar jendela
Aku merasa tidak ingin membaca kelanjutannya, karna entah mengapa aku merasa kesepian
Aku ingin segera keluar dari tempat ini dan bertemu denganmu

‘Kesedihan akan terlihat lebih indah dan berarti daripada kebahagiaan’
Dunia terus memperdengarkan hal itu padaku, namun aku menutup telingaku

Jika bersamamu, tersesat dalam dunia yang menyedihkan bagai labirin ini pun tak apa
Jika bersamamu, aku merasa bisa tertawa lepas dan menangis tanpa ragu

Halaman yang berada dalam ingatanku, tentang menjadi orang dewasa
Aku menangis lagi di malam yang tertutup oleh kesepian
Muncul kebencian pada diriku yang lemah yang terpantul di cermin
Dan aku mengatakan ‘hei, aku sangat membencimu!’
Dalam dunia yang tak adil ini seberapa banyak seseorang bisa mengenal cinta, memperlihatkan kelemahan, menangis dan tertawa?
Ada impian di saku ku dan ada senyum yang kau berikan
Aku dapat berjalan sedikit lagi, jika bersamamu

Tanpa kita sadari tangan kita saling terhubung, walau tanpa janji atau keputusan apapun
Tanpa kita sadari tangan kita saling terhubung dan kita tersenyum
Aku merasa kita berdua seperti itu

Dengan takut aku mencoba membaca kelanjutan ceritanya
Seperti mengumpulkan cahaya dari kegelapan
Sang gadis tokoh utama, berada di kelas membuka buku pelajaran bahasa yang sangat ia sukai
‘semua baik-baik saja…’
‘semua akan baik-baik saja…’

Meskipun hari-hari tidak selalu istimewa, tapi hari ini hanya terjadi satu kali
Saat tidak ada hal yang baik, carilah kebaikan pada diri orang lain
Dan dunia akan seindah ini
Walau memudar, walau terjatuh, walau redup, walau harus bertahan

Jika bersamamu, tersesat dalam dunia yang menyedihkan bagai labirin ini pun tak apa
Jika bersamamu, aku merasa bisa tertawa lepas dan menangis tanpa ragu

Seandainya aku bisa melihat dengan mata ini satu per satu hal yang kau bayangkan
Seandainya kita bisa hidup dengan baik dan sunguh-sungguh hanya untuk cinta

Jika bersamamu, dalam hari-hari yang terlalu samar pun…
Jika bersamamu, walau arti kehidupan bagai teka-teki…
Jika bersamamu, aku merasa bisa tertawa lepas dan menangis tanpa ragu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates