Selasa, 04 Agustus 2009

Aqua Timez Pet's

Wah..ternyata para personel Aqua Timez tuh penyayang binatang bgt ya..!! Saya benar-benar terkejut waktu tau bahwa mereka ternyata memiliki peliharaan. Khususnya Futoshi dan OKP-Star yang merupakan pendiri band kesayangan kita ini.

Awalnya saya iseng-iseng membuka blog Aqua Timez, yah sebenarnya pengen nyari foto-foto keren yang bisa diposting (lumayan buat menuh-menuhi blog..^_^y..wkwkwkw). Tapi waktu sampai pada halaman kesekian saya terfokus pada beberapa foto yang menampilkan beberapa gambar hewan peliharaan. Disana ada banyak sekali gambar Anjing dan kucing yang nampil beberapa kali di halaman blog Aqua Timez. Dan setelah berjuang keras membaca kanji (walopun gak sampe semuanya karena mank g tau cara baca) saya mendapat kesimpulan bahwa anjing dan kucing itu adalah peliharaan para personel Aqua Timez.


Futoshi, sang vokalis ternyata memiliki hewan peliharaan berupa anjing jenis maltase yang berbulu lebat tapi sangat lucu. Dan kelihatannya Futoshi sangat sayang dengan Anjingnya ini. Anjing kesayangannya ini diberi nama Moomoo (
-->もぉもぉ ).


Selain Futoshi ternyata OKP juga penyayang binatang. Tercata di blog mereka 2 ekor kucing yang sangat lucu yang sering nongol . Diantaranya Chikuwa (
-->ちくわ) dan Koi ( -->こい ).


Koi dan OKP






Chikuwa

Ternyata, setelah meneliti lebih lanjut, Mayuko juga memiliki peliharaan berupa anjing (denger-denger uda tua, wkwkw). Dan yang lebih mengejutkan adalah nama anjing tersebut adalah PEACE. Yang ternyata dicantumkan kedalam lagu BLUES ON THE RUN. Sebelumnya saya masih berfikir klo itu adalah PEACE dalam bahasa inggris yang berarti DAMAI. Hahahaha

1 komentar:

  1. Wah..ternyata para personel Aqua Timez tuh penyayang binatang bgt ya..!! Saya benar-benar terkejut waktu tau bahwa mereka ternyata memiliki peliharaan. Khususnya Futoshi dan OKP-Star yang merupakan pendiri band kesayangan kita ini.
    bulk jerseys for sale
    bulk jerseys for sale

    BalasHapus

 
Blogger Templates