Kamis, 22 Juli 2010

Yasashii kioku Indonesia Translation

Yasashii Kioku by Aqua Timez
Translation by . Septry lee

Ternyata ada juga lagu Aqua Timez yang bertema keluarga. Dan menurut gw sih, lagu ini memang YASASHII. Cukup bermakna *emang ada lagu mereka yang ga bermakna? ~,~*
Entah kenapa, gw merasa bagian akhir lagu ini bagus untuk melamar *hahhaha...tentu saja pria yang melamar!!!*
Yaaah, pokoknya saya cinta Futoshi. Itu doang sih intinya *lah??? ngawur =P*

Aqua Timez - Yasashii kioku~evalasting II

Kakek berkata, “Pada usia seperti ini pun, saling mengerti adalah hal yang sangat sulit”
Kakek mengungkapkan,” Pada usia seperti ini pun, aku takut berpisah dengan orang-orang”

Kakek duduk bersandar di kursi, memandang jauh.
Yang memiliki kesepian di dalam matanya, hanya kakek.
Tapi aku juga mengerti, walau hanya sedikit.
Suatu hari aku juga ingin mencintai seseorang sedalam itu.
Seperti cara mu (kakek) mencintai nenek.

Ayah berkata,”Apapun yang terjadi, anak laki-laki harus melindungi anak perempuan”
Lalu ia melanjutkannya, “ Saat ayah tidak ada, kau harus melindungi ibu.”
Tanpa meninggikan suara, tanpa teori, seperti tenangnya danau, ia menunjukkan sosoknya.

Sekarang aku pun mengerti, walau hanya sedikit.
“Menganggap sesuatu itu penting” dan “menjadikan sesuatu itu penting” adalah hal yang berbeda.
Karena kau (ayah) dengan tenang mencintai kami.

Hal tentang orang tua dan anak, hal tentang pria dan wanita.
Sama indahnya dengan cinta, dan mungkin meninggalkan kenangan.
Jika aku bilang bahwa aku tak punya kenangan seperti itu, mulai saat ini maukah kau mencoba membuatnya bersamaku?
Menempatkan peralatan untuk menggambar impian di hari esok yang polos.


___________________________________

sekedar pertanyaan, kemanakah lagu bertitel evalasting I yah???
hhahahah
tapi skali lagi, arigatou lee-chan...

6 komentar:

  1. Heyyy,aku tau kemana lagu Evalasting I!!! ^o^
    kan aku lg searching lirik Bonus Track.
    Tnyta tu bonus track jdulnya "Hana ~evalasting~/obaachan"
    Pantesan,wkt ak dnger lagunya,sbelum nyari liriknya,kok kaya ada hub erat sama Yasashii Kioku.hhee
    (sok2an ngerti japanese,pdhl cm tau bbrpa kata xP )

    BalasHapus
  2. mw dong link mp3 nya klo ada...

    BalasHapus
  3. senpai, Yasashii kioku itu maksudnya apa?

    BalasHapus
  4. senpai?
    siapah?
    saya???

    Yasashii itu bisa berarti baik, lembut, ramah, menyenangkan.
    Kioku itu berarti kenangan, memori.

    Jadi, Yasashii Kioku...kamu artikan saja sendiri, menurut keyakinan kamu ^^

    BalasHapus
  5. Cek aja Aqua Timez Indonesia Fans Club, Linknya udah kukasih ..

    Ore wa Nadiyantika desu

    BalasHapus

 
Blogger Templates