Selasa, 10 Mei 2011

Little Fact About OKP

Konbanwa, mina-san...
Bertemu lagi dengan saya, Aquagreen77 alias Shirou-chan dalam acara, Little Fact About Aqua Timez personel. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang OKP Star. Personel paling unik dengan tampang paling menonjol dalam formasi ideal Aqua Timez.
^^


1. OKP Star sangat tergila-gila dengan Metalica, dan mulai memainkan alat musik bass setelah mendengar berbagai lagu metalica.


2. Saking terobsesinya dengan Metalica, OKP semasa SMA bersama Daisuke membentuk Band Metalica-copy atau kopiannya metalica (*ini nih yang pernah disinggung dalam edisi sebelumnya, daisuke bersama OKP membentuk band bersama) dan mengikuti berbagai festival band lokal di daerah mereka.

3. Sejak kecil dia bercita-cita menjadi seorang musisi, oleh karena itu, OKP setelah lulus SMA tidak mengikuti seleksi/ujian mencari pekerjaan alias tidak bekerja. Jadi sambil melakukan pekerjaan sambilan, OKP menjalani kehidupan bermusiknya (mnggung bersama band-nya).




4. OKP sewaktu kelas 2 SMP, meskipun pamannya, dan orang-orang diselilingnya memainkan gitar, tapi karena dia lebih tertarik dengan bass maka dia mebih memilih untuk memainkan bass. 

3 komentar:

 
Blogger Templates