Sabtu, 01 Juni 2013

About Jamil

Ohisashiburi..!!!
lama tidak bersua, AquaFanz...!!
Sekarang saya akan membagi sedikit informasi langka yang berkaitan dengan Aqua Timez, dan mungkin beberapa penikmat Aqua Timez tidak merasa asing dengan seseorang yang bernama Jamil. Yang disebutkan ini fotonya beberapa kali muncul dalam blog resmi Aqua Timez. Sekedar pembukaan, Jamil adalah sahabat futoshi, yang memberikan cukup banyak kontribusi dalam beberapa lagu Aqua Timez, khususnya mengenai perbaikan grammar lyric-lyric lagu yang berbahasa inggris...
Berikut adalah terjemahan dari sebuah artikel menarik yang diterjemahkan langsung oleh penterjemah kesayangan kita semua Septry Lee...
Check this one out...
ta-da..........



ahir di New Jersey – Amerika, memulai karya musiknya pada umur 14 tahun. Pada umur 16 tahun albumhome-production nya terjual sebanyak 12000 keping di seluruh Jepang, sebelumnya di Jepang ia pernah beberapa kali berpartisipasi dalam karya artis-artis seperti Aqua Timez.  Jamil, orang asing yang  begitu misterius, pada tanggal 17 Februari membuat single ‘ Kataomoi no Omoikata’ (片思イノ想イカタ) dan memutuskan untuk melakukan mega debut.

--------------------
--------------------

Profil

Sekitar 4 tahun yang lalu Jamil datang ke Jepang sebagai mahasiswa asing di Universitas Ritsumeikan Asia Pasifik di perfektur Oita. Selama berkuliah ia bersama 6 orang temannya membentuk band bernama “KASUMI”. Pada Maret 2007, album pertama mereka ‘The Balance of Power’ dirilis, dan terjual di seluruh negeri sebanyak 8000 keping. Masih di tahun 2007, tepatnya tanggal 21 November, menjadi hari yang tak terlupakan, karena mereka merilis 3 karya yang mereka buat sendiri sekaligus.
Kemudian melalui MySpace, selain Super Unit , Turtles 4 feat Metis, SPEECH(ARRESTED DEVELOPMENT),WISE(TERIYAKI BOYZ), Jamil dengan single nya ‘Everybody’ pun ikut serta menjadi soundtrack anime Mutan Turtles di TV Anime Tokyo.

Kemudian di album kedua Aqua Timez ‘Dareka no Chijou E’ ia berpartisipasi membantu dalam hal bahasa Inggris. Karena kepribadiannya yang sangat ramah, secara kebetulan ia diajak berpartisipasi oleh Futoshi di acara klub di Tokyo.  Lalu akhirnya, ia bersama KASUMI merilis maxi-single ‘Still Connected’, melalui MySpace, ia berkolaborasi dengan  artis New Zealand Nesian Mystik.  Lagu Indie mereka ‘Dance Floor’ terpilih menjadi ‘Single of the week’ di iTunes dan tercatat telah di-download lebih dari 50.000 kali. Ia tidak mencerminkan diri sebagai mahasiswa perfektur Oita, ia membuat lompatan kecil terhadap batasan umum dan di hari yang sama menghasilkan Triple Release. Kemudian di tahun 2010, akhirnya melakukan mega debut sebagai artis solo.  

Translated by: me ^,^v

Yang 2 paragraf saya lewatin aja, karena menurut saya ga penting =P
Itu cuma nyeritain tentang perkembangan lagu nya Jamil...面白くない, trust me!

1 komentar:

  1. http://lh3.ggpht.com/_qadpUUgfbYI/SeAlJKmO6uI/AAAAAAAAAuc/nx-kHp7Wu8M/dance.gif

    BalasHapus

 
Blogger Templates