Senin, 26 September 2016

Sakura Michi Indonesia Translate

Hallo para penggemar Lee Chan (*lee channers :v) di seluruh tanah air, hari ini saya tampilkan kembali salah satu terjemahan hasil keringat beliau untuk kalian semua. Well, sebenarnya lagu ini juga termasuk lagu paporit saya jadi lagu ini yang dipilih hari ini untuk diposting dari sekian banyak terjemahan yang ada di page official lee chan.

selamat menikmati....!!!!



Aqua Timez - Sakura Michi Indonesia

Mekarnya bunga Sakura, bukan itu yang membuat ku bahagia
Tapi bisa saling menyapa ‘Musim semi telah datang lagi ya’, itu yang membuat ku bahagia
Hei, mau kah kau terus berjalan di sampingku?

Seandainya aku bisa menyentuh hatimu, mungkin aku tak perlu kata-kata
Seandainya aku bisa menyentuh hatimu, mungkin aku pun tak perlu melodi
Aku memikirkan kata-kata yang sulit dan melodi yang rumit
Tapi pada akhirnya, perasaan yang ingin ku sampaikan padamu selalu saja sederhana

Bagiku...
Mekarnya bunga Sakura, bukan itu yang membuat ku bahagia
Tapi bisa saling menyapa ‘Musim semi telah datang lagi ya’, itu yang membuat ku bahagia
Hei, mau kah kau terus berjalan di sampingku?

Jika kau mencari kesalahan orang, maka kau akan menemukan kesalahannya
Dunia ini sesederhana dan sejelas itu
Jika kau mencari kebaikan orang, maka kau akan menemukan kebaikannya
Dunia ini memang sesederhana dan sejelas itu

Aku telah memutuskan akan terus menyelimutimu dengan semangat ini
Sementara aku merasa malu, matahari yang terang mulai tenggelam
Aku tak bisa menunda ini

Selain bulan dan bintang, semua manusia adalah cahaya yang bersinar
Ada malam ketika tidur menjadi hal yang disayangkan
Aku menyukaimu sampai ujung kuku jarimu yang kecil itu

Dan saat...
Aku terlihat layu, hujani aku dengan ciuman
Dengan begitu mungkin langitku akan kembali biru
Mekarnya bunga Sakura, bukan itu yang membuat ku bahagia
Tapi bisa saling menyapa ‘Musim semi telah datang lagi ya’, itu yang membuat ku bahagia
Hei, mau kah kau terus berjalan di sampingku?


----------------------------------------------------------------------------------------------------
Honyaku ohisashiburi~
Tumben banget ini pola kalimatnya simpel.
Kata-katanya agak...gimana yah, manis sih tapi agak futoshi-rashikunai. Sok kenal banget sama futo-nii XD
Diakui sebagai love song, setelah Toushindai no Love Song.
Dan futo-nii sempat berpikir untuk terus menulis love song. Ini muri sih. LoL
Lagunya kayak kapas gula-gula yang warna pink itu. Ringan, manis, tapi pink... Ha-Ha-Ha
Nunggu lagu keduanya bulan depan. Tanoshimi!


S
E
P
T
R
Y

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates