Kamis, 13 Januari 2011

Aqua Timez will release 4th full Album -Carpe Diem-

Aqua Timez melalui situs resminya mengabarkan akan segera merilis full album keempat mereka setelah merilis Utai Sarishi Hana -うたい去りし花- hampir dua tahun yang lalu. Album ini bartajuk Carpe Diem 『カルペ・ディエム』 dan akan beredar di pasar mulai tanggal 16 Februari 2011 persis dengan tanggal rilis mini album indie pertama mereka, Sora Ippai ni Kanaderu Inori, mungkin album ini dirilis untuk memperingati karir profesional Aqua Timez 6 tahun lalu.



Seperti biasa, album ini akan dirilis dalam dua versi (terlihat jelas dari covernya), versi biasa seharga ¥3,059 dan limited edition seharga ¥3,500, edisi spesial ini berisi 3 pack termasuk DVD special format. Masih belum di jelaskan secara terperinci mengenai tracklist lagu-lagu yang masuk dalam full album ini, tapi yang pasti 4 single sebelumnya plus lagu saigo made masuk dalam tracklist...!!!!!




cover biasa (atas) dan cover limited edition (bawah)

Puncaknya, aqua timez akan menggelar tur keliling jepang bertajuk Carpe Diem tour 2011 yang akan dimulai pada 4 juni dan berakhir pada 24 agustus 2011.


2 komentar:

  1. yeeeeeeeeeeeeeee
    :mj :party :tone :L:tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup :tup \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/ \m/

    BalasHapus

 
Blogger Templates