Senin, 09 Januari 2017

Adam no kakugo Indonesia Translation

Kisah adam dan hawa versi Aqua Timez.
Spesial thanks to Lee chan

Aqua Timez - Adam no Kakugo
Translated by : Septry Lee

Langit biru yang menahan tangis:
Kau tidak bersalah
Ya, kau tidak bersalah
Bunga matahari yang berbohong:
Aku tidak bersalah
Katakan, apakah aku tidak bersalah?

Mari seka derita yang tak dapat dihapus ini
Karena kau dan aku adalah manusia

Dua orang yang memakai baju besi berpelukan
Saat itu manusia hidup bahagia dengan rasa takut
Dua orang yang membentangkan kekecewaan mereka
Saat air mata mengalir pun, mereka tetap berharap bunga kesedihan tak akan pernah mekar

Berharap bisa saling mencintai walau terpisah
Ini adalah parade kesunyian kau dan aku
Aku akan menyeka derita yang tak dapat dihapus ini
Aku berharap kau tidak akan pernah membenci orang lain selain diriku
Dan tidak akan pernah mencintai orang lain selain diriku

-------------------------------------------------------------------------------
Adam No Kakugo,
a song by Aqua Timez on Elf No Namida album

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates