Senin, 09 Januari 2017

Sing along Indonesia Translation

Thanks to Lee chan yang udah translated sampe canat-cenut ^_^

Aqua Timez - Sing Along
Translated by : Septry Lee

Cahaya itu datang dari wajah bangga anak laki-laki yang merelakan kursinya
Dan dari wajah tersenyum anak perempuan yang memberikan potongan besar roti pada adik laki-lakinya

Walau belum dapat ku mengerti
Walau belum bisa menggapai cinta
Tapi jika dunia ini semakin membusuk
Aku tak mau menjadi orang yang duduk di kursi pudar,
dan tidak melakukan apa pun

Aku bukanlah orang yang hebat
Aku bukanlah orang yang luar biasa
Tapi dengan hanya menyanyikan lagu bersamamu,
aku merasa bisa menjadi kuat

Terkadang kondisi hati kita baik
Kita bisa bersyukur atas yang ada saat ini
Kita tidak pernah lupa apa yang telah kita berikan
Karena kita selalu lupa apa yang telah kita dapat

Sementara kita berfokus pada penderitaan,
malam mulai mengembang
Saat dikhianati oleh impian dan harapan
Orang yang duduk di kursi pudar dan tak melakukan apapun adalah diriku

Tanpa disadari, kita adalah makhluk yang mencintai kesedihan
Tapi justru karena terang, semua terlihat seperti cahaya
Mari satukan nyanyian keyakinan

Apakah Tuhan adalah mimpi, ilusi, atau surga?
Apakah cinta pertama adalah omong kosong yang brilian?
Apakah kehidupan manusia adalah teka-teki, labirin, atau fenomena?
Seandainya ada satu saja jawaban yang pasti

Kau dan aku tahu
Kita saling melindungi hanya dengan cinta
Jika dua orang lemah dan kecil bertemu
Pasti bisa menjadi sahabat baik
Dengan hanya menyanyikan lagu bersamamu,
aku merasa bisa menjadi kuat

 --------------------------------
translated by: Septry lee (Sitanggang)
barabara no kotoba de moushiwake arimasen

2 komentar:

  1. Sesekali mampir ke blog ini jadi keinget masa2 masih banyak canda tawa di grup FB AquaTimez indonesia Fans Club :')

    BalasHapus
  2. Ada link download Aqua Timez daijobu ngga? Saya mau denger lagunya
    Lagunya udah lama banget dan diberikan ke grup SMAP kalo ngga salah

    BalasHapus

 
Blogger Templates