Rabu, 17 Juni 2009

Original site's ni naru..!!!!

Wah...saya benar-benar gak nyangkabkal jd seperti ini (kore wa subarashii koto da...shinjirarenai...!!). Tadinya saya membuat blog ini untuk koleksi lengkap ALL ABOUT AQUA TIMEZ milik pribdi saja. Tapi malah keterusan...wkwkwkkw

Saya juga bener-bener gak nyangka kalo grup saya saya buat bakal puny member sebanyak itu!! Jadi daripada nanggung lebih baik saya teruskn saja hoby saya ini...^_^

Maka, dengn ini saya meresmikan blog ini menjadi original site of or group (Aqua Timez Indonesia fans club) Give applaus (pk..pak..pak..)

Ji, kepada pra member, saya yakinkan bahwa ini adlah blog kita semua..!! Jadi klo emng tulisan kamu layak buat ditmpilin pasti bakalan muncul disni...^_^.. Kirim yang banyak yah...via e-mail (hikari_mizu@ymail.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates