Kamis, 04 Juni 2009

Special Thanx To : Hollow Slayer (I'm Sorry too) part 1

Well, sebenarnya saya mau menunggu waktu yang tepat untuk mengatakan ini, tapi mungkin ini saat yana tepat..!!

Seperti yang tertera di beberapa postingan saya terdahulu (wkwkwkw, jadi kayak sebuah pengakuan..!!) bahwa saya mendapat sumber lyric dan gambar dari Hollow Slayer-sama, jadi saya dalam kesempatan ini ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya sekaligus juga permintaan maaf yang tak kalah besarnya, karena sudah mencaplok hasil kerasnya tanpa izin terlebih dahulu, karena terganjal masalah komunikasi dan ke-oonan saya juga sebenarnya...

Dan Sejujurnya, saya juga ingin mengatakan bahwa beliau (walah, kok jadi formal gini..!!) adalah sumber inspirasi bagi saya. Saya bersyukur karena sempat membuka Home page Hollow Slayer sama, karena berkat itu saya mendapatkan ispirasi untuk menunjukkan rasa kecintaan saya yang besar terhadap Aqua Timez.

Terima kasih karena sumbangsihnya yang besar terhadap blog ini. Sehingga secara tidak langsung ini juga gambaran umum terhadap Web Hollow Slayer. Karena hampir seluruh isi dari blog ini berasal dari sana, atau paling tidak sebagian besar inspirasinya bersumber dari sana.

(bersambung)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates