Sabtu, 06 Juni 2009

Special Thanx To : Hollow Slayer (I'm Sorry too) part 2-end

Ehem..sebenarnya saya ingin sekali membuat postingan yang murni berasaldari kerja keras dan jirih payah saya sendiri. Tapi..apa boleh buat, saya memang tidak berguna karena sama sekali tidak puya daya untuk itu. Saya memang lemah...ditambah lagi saya benar-benar pemalas...T_T
Kuso..............!!!!!!!!

Alhasil saya hanya bisa mengkopi-paste kerjaan orang lain dan memostingnya di blog saya (benar-benar pemalas...!!!) tapi say tidak langsung mengklaim bahwa itu adalah kerjaan. Karena saya sadar bahwa itu adalah tindakan plagiat. Jadi sebagai buktinya saya menambahkan di setiap postingan saya dengan informasi sumber (kemudian atas permintaan nara sumber ditambahkan hyperlink^^). Tapi untuk postingan lama saya terlalu malas untuk menambahkannya. Apa lagi saya tida tahu pasti darimana saya mendapatkannya. (karena ada sumber lain yang menjadi acuan saya, kalo gak salah sebuah lyric-site!!) Untuk itu, saya benar-benar minta maaf kepada Hollow Slayer sama..Hontou ni gomen....Hollow Slayer sama.........!!!
^^y

Selain menjadi sumber informasi dan inspirasi, bagi saya Hollow slayer sama juga seorang guru dan master saya (wkwkwkw...sok keren yah...!!). Sebenarnya secara langsung beliau tidak mengajarkan apa-apa kepada saya (bukan begitu, Hollow slayer sama..!!) tapi saya memetik banyak sekali pelajaran berhargadari komunikasi singkat dan tak langsung dengan beliau (kalo pun menurut pmbaca nantinya gak terlalu banyak, anggap za banyak..wkwkw). Walaupun singkat tapi cukup memberikan perubahan karena mengandung banyak nilai positif. Darinya saya belajar tentang pentingnya menghargai kerja keras orang lain dan juga pentngnya permission alias izin dalam melakukan sesuatu yang berkaitan dengan hak orang lain. Jadi, mina-san harus seperti saya yah...^_^..( tapi, masih mengkopi kerjaan orang, dasar..!!) (kalo itu, saya mohon kemaklumannya..sampai saya bisa mandiri..).

Saya harap setelah ini saya tidak bermasalah dengan Hollow slayer sama. Saya juga berharap tetap bisa menjadi teman dan berguru pada Hollow Slayer sama. Bisa menjadi teman sekaligus murid beliau adalah sebuah kehormatan bagi saya. Saya harap Hollow slayer sama bisa menerima saya..Menerima ucapan terimakasih dan permintaan maaf saya. Karena saya benar-benar tulus atas ini semua. Saya baru 19 tahun dan terlalu banyak berbuat dosa...(apa hubungannya..!!!) Jadi sekali lagi terimakasih dan mohon dimaafkan!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates