Sabtu, 06 Juni 2009

Thanks to Coolcwer

Humph...saya g tau, apkah Master Coolcwer mengerti atau tidak tentang ini, tapi saya akan tetap menulis ini....

Coolcwer site juga menjadi blog resensi dalam blog saya. Saya juga banyak mengambil beberapa bahan dari Coolcwer page yang berakhir dengan postingan umum ke internet. Jadi, sudah sepatnya saya mengucapkan ucapan terimakasih dan permintaan maaf yang sama.

Saya benar-benar gak tau mau nulis apa lagi, saya benar-benar merasa lemah dan tidak berguna. Tapi saya sangat mencintai band ini dan ingin mempromosikan Aqua Timez ke seluruh dunia. Saya ingin sekali menggemakan lagu-lagu Aqua timez di jagad raya ini. Sekali lagi..saya tidak bisa melakukannya dengan tangan saya sendiri........

Aarrrgggg........Boku no chikara yowai dakara, boku no te desuru dekinai...T_T....!!!

Harapan yang sama, setelah ini saya ingin tidak terjadi hal-hal yang buruk...!!

The last, thanx master Coolcwer...
Hontou ni Arigatou........
Gomennasai.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates